Skinpress Rss

Monday 25 June 2012

Tips Mengembalikan Lagi Perasaan Sayang Sama Pacar

1

Pacaran yang udah bertahan selama bertahun-tahun, dipertahankan hingga akhir. Tapi ketika tiba-tiba pacar Kamu berubah sesaat ketika Kamu mengutarakan sebuah permasalahan yang Kamu anggap hanya sepele, tapi menurut dia itu adalah bomerang baginya. Kenapa bisa terjadi? 

Nah, Kamu yang misalkan menyelingkuhi dia, dan pada akhirnya ketahuan, kamu beribu-ribu kali meminta maaf padanya, tapi susah Kamu di beri maaf. Lho, itu kan perbuatan Kamu sendiri, Kamu udah tau itu gak baik buat hubungan kalian, tapi Kamu malah anggapnya hanya sebuah lelucon semata. Dan pada akhirnya, nyesel kan??

Tapi pada akhirnya, Kamu di beri maaf. Tapi, sikap dia udah berubah. Yah jelaslah, itu artinya kepercayaan pada Kamu udah hilang.. Meski hubungan kalian tetap jalan dan gak seperti dulu lagi, gimana caranya biar Kamu membuat dia percaya lagi dan sayang Kamu lagi?


Berikut aku beri tips yah, biar dia kembali sayang sama Kamu :

Utarakan dengan jujur apa yang kamu rasain ke dia

Bilang baik-baik ke
dia apa yang lagi kamu rasakan. Awalnya mungkin dia bakal kaget, atau mungkin juga tersinggung. Biarpun begitu, yakin deh ini lebih baik daripada di simpan, dia gak bakal tahu apa yang lagi kamu rasain.
 
Break for a while

Daripada tiap ketemu suasana jadi garing lantaran diam-diaman atau ribut melulu. mendingan gak ketemuan dulu untuk sementara waktu,fungsinya supaya Kamu dan dia bisa sama-sama intropeksi diri. Tapi biar gak ketemuan, komunikasi tetap harus jalan. Bisa lewat telpon, atau lewat sms, dan Facebook-an.

Lakukan Kegiatan yang Menyenangkan

Selama gak ketemuan, coba deh lakukan kegiatan yang bisa nyenengin diri sendiri. Kegiatan yang mungkin susah dilakuin sama dia ,atau yang gak pernah lagi dilakuin sejak pacaran sama dia. Tapi udah pasti jangan kegiatan yang berisiko negatif buat diri sendiri juga buat hubungan kamu dan dia, kayak selingkuh, atau main facebook buat cari yang lain. Mendingan yang lebih ok, bikin kegiatan yang nantinya bisa bikin kejutan buat si dia.

Pertegas Komitmen agar lebih kenal sisi lain dari Pasangan Kamu

Kalo Kamu ngerasa hati sudah lebih enakan, coba deh ketemuan lagi sama dia. Omongin lagi pelan-pelan masalah yang kemaren sempet diredam sementara. Usahain masing-masing saling ngasih opini dan masukan, tapi jangan saling "nyerang". misalnya ngomongin kegiatan selama gak ketemu, trus bilang sama pasangan kamu "kok kamu bisa sih ngelakuin itu, sedangkan sama aku gak bisa?

Lebih bagus dengerin cerita menariknya selama gak ketemu, pasti
dia  senang. Selanjutnya jalan keluar yang udah di sepakati itu dijadikan komitmen yang harus diterima dan  dipegang kedua belah pihak, sehingga Kamu tahu dan lebih kenal dengan dia, selama gak ketemu, biasanya dia punya hoby ataupun kegiatan yang dilakuin sendiri dan kamu sama dia seperti pasangan yang baru. Lho.

Buat Terobosan Baru dalam Berpacaran

Kalo keputusan bubar ya udah terima aja. Mungkin emang belum jodoh. Tapi kalo keputusannya jalan terus, coba deh bikin perubahan dalam gaya berpacaran Kamu. Yang biasanya pacaran selalu diisi dengan kegiatan ngobrol berduaan, nonton bareng, makan bareng, atau jalan bareng. Sekali-kali coba cari kegiatan lain. Misalnya jika pasangan dewasa lebih baik melakukan kegiatan yang menghasilkan untuk Kamu dan dia seperti usaha bareng, atau kerja bareng, atau ikut lomba yang bisa lebih sering ketemuan dan mengenal lebih tentang dia. Kalo pasangan ABG sih mungkin lebih monoton. Nah, kalo Kamu masih melakukan gaya berpacaran yang monoton pasti dia pun merasa bosen dan gak ada perkembangan ke depannya tentang hubungan Kamu dan dia. Akibatnya hilanglah feeling itu.

Pasangan yang Menyenangkan

Menjadi pasangan yang menyenangkan itu, pasangan yang bisa melakukan sesuatu yang menghasilkan bagi masa depan Kamu dan dia, karena jika Kamu dan dia udah menjadi pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan memahami perasaan, hubungan sebagai pasangan pun akan menyenangkan, bukan?

Bertanggung Jawab

Jangan pernah melempar alasan apapun ke pasangan Kamu, dengan membicarakan hal yang gak sesuai dengan keinginan Kamu, kalo emang kamu selingkuh ya akuin aja, mungkin itu akan membuatnya lebih baik, karena kamu dianggap Bertanggung jawab dengan perbuatan Kamu, yang udah Kamu sadarin, bahwa itu salah.

Sabar

Kamu pasti tau, jika di selingkuhin itu menyakitkan, bisa saja sekarang pasangan kamu tenang-tenang aja, beberapa menit kemudian dia marah-marah dan Kamu yang jadi pihak bersalah, harus menjadi orang yang bertanggung jawab buat ngobatin luka di hatinya, biasanya suasana hati Impulsif kayak gitu merupakan cetusan dari rasa sakit hati atas perbuatanmu, dan pasangan Kamu memerlukan waktu untuk mengobati luka hatinya, jadi bersabarlah.

Kembalikan Kepercayaannya
Mau gak mau, kepercayaan dia sama Kamu pasti berkurang, jadilah seorang yang dapat di percaya, tepati semua janji yang udah kalian berdua buat, datang tepat waktu, atau berusahalah menjadi yang terbaik untuknya, agar kepercayaan yang ada buat Kamu, bisa kembali seperti dulu. Terus jangan selingkuh lagi, kepercayaan itu mahal harganya, kepercayaan itu juga sangat susah di dapat ketika seseorang sekali saja menghianatinya, jaga hubungan Kamu sebaik mungkin, berfikirlah seribu kali sebelum Kamu nglakuin hal itu, ingat selain juga dosa.

Jangan Sekedar Janji
Benar,jangan mengucapkan kata kata yang hanya sekedar janji. Namun wujudkanlah melalui pembuktian yang nyata.Yakinkan pacar Kamu bahwa Kamu telah berubah dan tidak seperti yang dulu lagi. Contohnya dengan cara tepat waktu seperti yang telah dijantikan, menepati janji dan sebagainya. Apabila contoh seperti diatas telah Kamu lakuin maka dia akan memperayai Kamu kembali.

Berbagai Sumber

1 comments: