Skinpress Rss

Sunday 12 August 2012

Trik & Tips PDKT sama Cowok ~ Cewek

1

Sudah menjadi tradisi,cowoklah yang harus membuat langkah pertama saat mendekati cewek. Tapi apa yang harus cewek lakukan jika mereka melihat seorang cowok yang dianggap "lucu" namun cowok itu tidak kunjung mendekat? Ini mungkin merupakan situasi yang sangat akrab bagi cewek mana pun.
  • Area Cowok...
Sebelum Menlancarkan aksinya ada baiknya, ikuti trik berikut ini : 

1. Berpenampilan Bersih dan Rapi
 Umumnya cewek itu suka sama cowok yg berpenampilan Bersih & Rapi, hanya beberapa cewek yang suka dengan cowok berpenampilan unik (emo, retro, dll). Ini adalah kunci dimana kita bisa mendapatkan perhatian cewek dari segi penampilan. Jadi nggak usah sok pake baju yang glamor atau yg mahal-mahal, asal penampilan kita rapi dan gak malu-maluin, kita ga bakalan dikritik sama target kok. Kita juga gak perlu pake parfum yang mencolok, cukup sekedarnya aja, asal jangan pake baju yg 3 hari ga dicuci. 

 2. Trik Saat Nonton Bareng
 Analisa dulu film apa yang akan kita tonton sama-sama. Kalo film action lewatin aja trik ini, tapi kalo film romantic, drama, ato yg sedih-sedih, trik ini akan berguna. Simple sebenarnya, cukup bawa tisu kecil (yg cukup disakulah pokoknya) sebelum nonton. Saat adegan sedih ato ending, kasi target tisu tersebut. Maksudnya disini, bukan plastik tisu tersebut sebelumnya, dan biarkan dia sendiri yg ngambil, dan jangan komentar apa-apa, cukup tersenyum saja.

 3. Biarkan Dia Berjalan Di Sisi Yang Aman
 Saat kita berjalan di pinggir jalan raya, kita korbankan nyawa kita (lebay mode : on) untuk jalan di sebelah kanan target. Mungkin ini sepele, tapi kalo target termasuk cew sensitif, pasti dia akan ngerasa kalo kita ingin melindunginya.

 4. Jadilah Pendengarnya
 Saat kita sedang ngobrol dengannya, kita tidak harus jadi cerewet, tapi jadilah pendengarnya. Biarkan dia bercerita, kemudian beri tanggapan. Pasti dia akan menanggapi balik, bila itu berlanjut maka akan terbentuk sebuah percakapan yg akrab. Sependiem apapun cewek itu, kalo dia udah  bisa cerita banyak hal ke kita, sebenarnya kita termasuk orang yang dia percayai.

 5. Jadilah Diri Sendiri
 Namanya juga PDKT = Pendekatan, jadi kita seolah-olah menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain, jadi kalo saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah pacaran. Tenang aja, apabila kita ditolak cewek, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita. So, don’t be afraid to be Yourself.

Kemudian Tips PDKT  :

 1. Tentukan Tujuan Kamu PDKT
 Sebelum melancarkan serangan, tentukan dulu tujuan kita PDKT, apa yg kamu semua pengen-in dari target, apa kamu cuma pengen ngerubah status doang, apa kamu cuma pengen nyenengin target doang,  apa kamu cuma pengen menikmati bodynya doang, atau kamu semua bener-bener sayang dan khawatir mulu kalo lagi mikirin target. Menentukan tujuan ini penting, karena klao kita udah tau tujuan kita, pasti hati kita bakalan tau apa yg sebenarnya kita pikirkan tentang dia. (Tentunya kalo niat kita jelek, pasti ga bakalan sukses PDKTnya. hehe hehe hehe

 2. Liat Baik-Baik Target Kita
 Jangan keburu GR kalo dia seolah-olah ngasih perhatian ke kita. Kebanyakan kasus, sekali seorang cewek ngasih perhatian ke cowok, cowok tersebut akan membalasnya bertubi-tubi. Sebenarnya itu yg bikin cewek-cewek pada ilfill. Jadi cukup bales sewajarnya aja, dan kalo dia tiba-tiba ngejauh, jangan keliatan kalo kita nyariin dia, tapi carilah info dari teman-temannya.

 3. Semua Cewek Suka Diperhatiin
 Ketika kita lagi gencar-gencarnya nguber target, terus dia pura-pura jaim, sebenarnya dia juga memperhatikan kita. Namun, kitanya aja yg gak nyadar, ngira itu cewek susah bener didapetin, padahal mereka sebenarnya mau ngukur seberapa serius perasaan kita terhadapnya. Jadi jangan menyerah, kesabaran kita untuk selalu ada di setiap dia butuhkan adalah kunci untuk dapetin perhatiannya.

 4. Semua Berawal Dari Pertemanan
 Bila kamu ingin sebuah hubungan yang istimewa dengan seorang cewek, yang pertama harus dilakukan adalah JADILAH TEMANnya. Pertemanan adalah sebuah hubungan dimana kita bisa mengenal satu sama lain, jadi setelah kamu berteman dengan dia dan ngerasa cocok, maka silahkan dimulai operasi PDKTnya. Tentunya selama berteman tetep jaga etika dan keramahan kita di depannya.

 5. Prasaan Yang Tulus Akan Membuat PDKT dan Lama Hubugan Kita Sukses
 Kalo ini ga perlu dijelasin lagi, dari judulnya pasti kamu udah pada ngerti ya. Kalo kita tulus menyayangi seseorang pasti PDKT kita bakalan lancar dan sukses, plus hubungan kita pasti juga akan langgeng.

Nah, kita langsung aja ke Triknya, Ok!

Paduan PDKT sama Cewek
1.      Ketika kamu PDKT, cobalah perhatian entah tanya kabarnya atau mengucapkan “Jangan lupa makan, selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat malam”, sebisa mungkin memancing pembicaraan dengan si cewek. Tapi kalau cewek cuek, terus saja dekati dan kalau dirasa memang tidak ada respon ke kamu, mending goes to the next ya, jangan dipaksa. Atau kalau mau bersabar silahkan menunggu deh sambil PDKT dengan yang lainnya
2.      Ketika kamu PDKT, cobalah kamu bertanya tentang kegiatan si cewek dan juga bercerita tentang kegiatan kamu agar merasa dia juga bisa melihat aktifitas kamu.
3.      Ketika kamu PDKT, jangan terlalu berlebihan memuji dia, karena biasanya cewek kan memang senang dipuji tapi kalau berlebihan juga dikira kamu gak serius karena hanya untuk menggoda dia saja. Bicara saja apa adanya.
4.      Ketika kamu berjanji dengan itu cewek seperti “Nanti malam aku akan telepon kamu jam 9”, nah jangan diingkari, kalaupun memang ada urusan mendadak dan tidak bisa menelepon, sms saja untuk memberi kabar, nanti takutnya dikira kamu bohongin dia.
5.      Kalau kamu lagi PDKT sama cewek yang lagi kamu taksir, usahakan agar tidak membicarakan cewek lain, karena pasti si cewek akan illfeel deh.
6.      Ketika kamu mengajak cewek yang kamu taksir pergi keluar, dan ketika akan makan, coba deh sesekali ajak ke warung pinggir jalan, nanti disitu kamu akan lihat apakah itu cewek matre apa tidak, kelihatan kok dari sikapnya yang mengajak makan di tempat lain.
7.      Ketika kamu lagi PDKT sama cewek yang kamu taksir, gak masalah sih untuk menilai penampilannya tapi jangan berlebihan dan seolah-olah kamu hanya melihat dari segi fisik saja. Lebih baik bicarakan agar dapat terlihat rapi saja dan jangan menyuruh ini menyuruh itu, beri saran agar dia dapat memiliki penampilan yang terbaik. Hal ini untuk meminimalisir karakter cewek yang sensitif.
8.      Cobalah untuk berhumor agar tidak kaku didalam pembicaraan, karena cewek suka cowok yang bisa humor, walaupun kamu tidak punya bakat untuk humor tapi sesekali melontarkan kata-kata lucu.
9.      Cari tahu kesukaan si cewek, bukan berarti hanya berupa bentuk fisik barang saja loh, tapi kalau misalkan ada cewek yang suka dengan musik yah, bisa kok nyanyikan lagu kesukaan dia, atau bisa membuat puisi. Kalau ingin memberikan barang ya silahkan saja, asalkan itu murni dari hati kamu ya dan jangan ada maksud apa-apa. Kalau seandainya cewek itu menerima kamu ya disyukuri, tapi kalau cewek itu gak respon sama kamu ya kamu jangan menyesal dengan apa yang kamu berikan.
10.  Bila si cewek juga respon sama kamu dan kamu sudah sreg dengan cewek itu, lebih baik bilang saja, karena biasanya kalau cewek sudah merespon dengan sikap kamu yang suka ke dia berarti cewek sudah merasa nyaman sama kamu, tanya saja sama si cewek, karena rata-rata cewek lebih banyak yang menunggu. Nah terkadang ini yang sering jadi salah paham sama cewek, kalau misalkan kamu gak bilang ke dia, gimana cewek bisa tau dan seringkali cewek menganggap kalau kamu itu mempermainkan dia.
 
  • Area Cewek...

Panduan Pedekate Sama Cowok
Pedekate alias pendekatan adalah kewajiban sebelum melakukan penembakan dan pacaran. Ada juga yang bilang kalau masa pedekate itu lebih asyik dari pacaran.
Langkah 1 : Sikap Positif

Cowok cakep yang normal biasanya suka liat cewek yang punya sikap-sikap positif, rasanya gimana gitu lihat cewek (cantik urusan belakangan) yang punya sikap positif. Intinya, cewek itu harus bisa menunjukan sikap baik di depan di cowok cakep. Beberapa sikap positif yang disukai cowok cakep secara umum : 

Tenang. Orang yang tenang biasanya enak diajak berbicara atau ngobrol, jadi secara tidak langsung akan lebih mudah bergaul dan berkenalan dengan orang baru. Saat seseorang merasa tenang, dia akan jadi murah senyum dan tidak akan sungkan bertanya. Dengan demikian, kalian akan mendapat satu poin tambahan sebagai orang yang enak diajak ngobrol dan menghabiskan waktu. 

Suka membantu. Jika ada teman yang kesusahan, bantulah semampumu. Tapi, jangan sampai orang-orang memanfaatkan kebaikanmu. Sikap ini akan membuat orang merasa nyaman dan selalu ingin dekat dengan kamu. 

Berpikiran positif. Orang mana pun apalagi cowok tidak suka dengan cewek yang selalu berpikiran negatif. Orang yang menarik, baiasanya selalu melihat sisi positif dari setiap hal. Cowok biasanya tertarik dengan cewek yang berpikiran positif. 

Peduli pada diri sendiri dan orang lain. Selain peduli pada diri sendiri, cewek yang menarik juga peduli dengan orang lain di sekitarnya. Baik itu pada hal-hal kecil yang dia perhatikan. 

Langkah 2 : Hal yang menarik mata cowok

Sebenarnya ada banyak hal dari cewek yang bisa membuat mata cowok tertarik, nah berikut ini adalah beberapa diantaranya yang terbukti paling baik untuk menarik perhatian mata cowok cakep. 

a. Dress merah. Penelitian di New York menyatakan kalau cewek yang memakai gaun merah lebih atraktif di mata cowok. 

b. Lipstik merah. Di Manchester, Inggris menyatakan kalau pria memandang selama 7,3 detik ketika wanita memakai lipstik merah, tapi jangan menggunakan lipstik merah ketika sudah memakai dress merah. 

c. Senyuman. Laporan di Amerika mengatakan cewek yang tersenyum dianggap cowok sebagai cewek yang lebih mudah didekati. 

d. Tertawa. Sebuah studi mengatakan cowok merasa dihargai ketika cewek tertawa karena lelucon yang mereka berikan. 

e. Suara agak keras. Walaupun suara lembut dianggap seksi, tapi ternyata cowok lebih suka wanita yang suaranya agak keras dan lantang. 

f. Berjalan biasa. Penelitian di Texas menunjukan kalau cowok lebih suka cewek yang berjalan apa adanya dengan langkah panjang. 

g. Jangan menangis di depannya. Entah bagaimana, penelitian mengatakan kalau cowok tidak suka dengan aroma air mata cewek. 

h. Tunjukan lengan. Menurut hasil penelitian di Australia, cowok lebih suka melihat lengan dari pada kaki jenjang seorang cewek. 

i. Gaya bahasa sama. Penelitian di Texas menunjukan kalau pasangan yang menggunakan gaya bahasa sama akan berhubungan lebih lama. 

Langkah 3 : Saran dari  Kelly Brook

Kelly Brook adalah seorang aktris, model dan presenter asal Inggris yang sudah membintangi beberapa film. Dia berbagi sedikit saran tentang cara menarik perhatian cowok. 

Merayulah. Ini adalah cara paling menyenangkan agar kamu bisa menemukan cowok idaman kamu. Bila gagal, kamu bisa melakukannya lagi tanpa beban. 

Genit. Tanpa perlu mengeluarkan kata-kata, kamu bisa terlihat genit lewat permainan mata atau bahkan pikiran. 

Bahasa tubuh. Pertahankan keindahan tubuhmu, tarik postur tegak dan bahu punggung proporsional yang menarik. 

Percaya diri dan tersenyum. Ya, ini bisa membuatmu terlihat fantastis sehingga mereka ingin lagi, lagi dan lagi. 

Tidak gugup. Jangan sampai gugup saat berbicara dengan cowok dan berusaha menjadi pusat perhatian. Jadilah lebih santai sehingga lebih menarik lagi. 

Teori Refleksi. Ini akan membuat cowok tertarik hatinya karena kamu bercermin seperti lelaki yang sedang digoda. 

Cara makan. Gunakan mata, bibir, jari dan mulut untuk menggoda. Ini mampu menyentuh hati cowok mana pun. 

Perhatikan suara. Suara yang lambah dan rendah dianggap lebih genit dan menarik bagi sebagian pria. 

Kontak mata. Cukup 2 detik untuk membuat pria tertarik dan berusaha lebih dekat dengamu. 

Menggoda halus. Biar kamu terlihat berkelas, kalau dia diam. Cukup tersenyum dan ajak ngobrol santai. 

Langkah 4 : Kembali ke awal lagi

Jika 3 langkah diatas gagal, ada baiknya kamu kembali berpikir untuk mendekati cowok lainnya di luar sana. Atau, kalau mau ngotot pelajari dulu.


Cara Mendekati Cewek Pendiam

Cewek yang pendiam biasanya lebih susah untuk didekati. Karena kebanyakan cewek yang pendiam memiliki sifat pemalu. Mungkin sebelum kamu mendekat bisa saja si cewek sudah kabur duluan. Tapi tenang, ada kok caranya agar kamu bisa mendekati cewek pendiam. Mau tahu? Dibandingkan dengan cewek yang banyak bicara, cewek pendiam memang sedikit menyulitkan dan membingungkan. Tapi terkadang sifat pendiamnya itu justru membuat para cowok semakin penasaran. Inilah yang akan menjadi tantangan tersendiri buat para cowok.
Nah, bagi kamu yang mau mendekati cewek pendiam lebih baik ikuti cara berikut ini. Langsung saja simak baik-baik yah!
1.      Banyak omong
Jika kamu ingin mendekati atau PDKT sama cewek pendiam, maka kamu harus jadi cowok yang banyak omong. Kamu harus berani mengajaknya ngobrol, karena cewek pemalu tidak akan mengajakmu ngobrol jika tidak dipancing. Jadi, percaya diri saja dan berharap dia juga akan merespon baik omongan kamu. icon wink CiriCara: Cara Mendekati Cewek Pendiam
2.      Humor
Jika dia sudah mau mengobrol sama kamu, jangan lupa kamu sisipkan beberapa humor agar tidak membosankan. Cobalah untuk membuat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Dijamin dia akan merasa dekat sama kamu.
3.      Jadi teman yang baik
Pertemanan adalah awal yang baik untuk memulai langkah pendekatan menuju hubungan yang lebih dari sekedar teman. Saat kamu sudah berteman dengannya, cobalah untuk mengajaknya kencan. Sudah banyak lho, teman yang menjadi pacar atau kekasih. Siapa tahu kamu juga bisa begitu.
4.      Tatap wajahnya
Sering-seringlah menatap wajahnya. Jika dia juga membalasan tatapan kamu dengan senyuman, itu artinya dia juga punya rasa sama kamu. Nah, saat kamu sudah mendapatkan sinyal hijau tersebut inilah saatnya kamu menyatakan cinta padanya.
5.      Romantis
Hampir semua cewek pasti suka dengan hal yang romantis, termasuk cewek pendiam. Jadi, berusahalah untuk menjadi cowok yang romantis saat kamu menyatakan cinta padanya. Jika kamu belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.


Akibat terburu-burunya cowok itu melakukan pedekate, bisa jadi serba salah dan pada akhirnya kesalahan pun terjadi seperti ini :

11 Kesalahan Cowok Saat PDKT
Sebagian cowok masih saja sering melakukan kesalahan-kesalahan saat PDKT (Pendekatan) sama cewek. Akibatnya bukan malah mendapatkan hati si cewek, melainkan kehilangan identitasnya sebagai seorang cowok. Hal ini terjadi karena mindset awal yang salah, kebanyakan cowok tidak menjadi diri sendiri saat PDKT, hanya karena agar terlihat ideal dimata cewek. Bahkan yang lebih parah, kalo si cowok sudah bersikap layaknya seperti pacar, padahal masih PDKT. Untuk itu perlu diketahui apa saja hal-hal yang harus dihindari cowok saat PDKT sama cewek.

Dari berbagai sumber di Internet, setidaknya ada 11 kesalahan yang dilakukan cowok saat PDKT sama cewek. Mari kita bahas disini.

1.      SMS si cewek berlebihan
Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi. Bahkan yang lebih parah, si cowok malah ngirim sms lanjutan yang isinya minta dibales. Ckckckc.. kasian banget siihh.. :D

Banyak cara dilakukan cowok untuk mendapatkan hati seseorang yang ia cinta, termasuk SMS. Mengirim SMS memang menjadi pilihan banyak cowok untuk pendekatan (PDKT) dengan cewek incarannya.
Tapi, terkadang cara itu gagal karena si cowok melakukan kesalahan. Terus apa kesalahan cowok pada saat PDKT Lewat SMS.

Berikut kesalahan yang bisa terjadi :
·         SMS-nya Seperti Alarm Ide menyapanya dengan pesan singkat yang berisi ucapan selamat pagi atau malam memang merupakan ide yang bagus. Namun bila setiap pagi kamu mengiriminya SMS selamat pagi, lama kelamaan ia akan menilai SMS kamu terdengar seperti alarm. Bisa jadi, si cewek justru langsung mematikan ponselnya karena merasa terganggu.

·         Terlalu Cepat Memanggil “Sayang” Meski sudah terlihat bahwa cewek yang kamu incar sudah mulai suka dengan kamu, jangan dulu panggil dia sayang jika belum resmi jadian. Kenapa? Kebanyakan cewek akan terkejut dan merasa ilfeel jika tiba-tiba ada orang yang memanggilnya “sayang”.

·         Hobby Mengutip Puisi Mengirim pesan yang berisi puisi-puisi cinta memang suatu hal yang romantis yang bisa membuat cewek tersipu. Tapi jika terlalu sering mengiriminya puisi-puisi cinta tentunya dia akan merasa bosan dan hubungan pun akan menjadi hambar. Jadi, kamu jangan terlalu sering mengiriminya pesan berisi puisi cinta. Apalagi jika puisi itu kamu peroleh dari novel atau dari buku. Jika dia tahu, itu hanya akan membuat kamu malu.

·         Memaksakan Pendapat Ketika PDKT atau bahkan sudah berkomitmen lebih, masing-masing masih boleh memiliki pendapat yang berbeda. Bisa jadi malah pendapat tersebut dijadikan bahan berdiskusi dan mengobrol yang akan membuat lebih akrab. yang jelas, tetap menghormati pendapat satu sama lain dan tidka merasa menang sendiri.

·         Terlalu Agresif Namanya juga PDKT, jadi semua harus dilakukan secara bertahap dan perlahan. Jangan sekali-kali tergesa-gesa dalam melakukan PDKT dengan cewek, karena bisa jadi kamu akan dianggap sebagai cowok uang agresif. Jika kamu terlalu tergesa dalam melakukan PDKT itu hanya akan membuat si cewek lari. Jadi, perlahan tapi pasti itu lebih baik. Jadi perlahan saja buat cewek menjadi nyaman dan tak ingin pindah ke lain hati.

2.      Menyogok si cewek
Cowok dengan terus berusaha mengajak makan malam, ngajak nonton, membelikan ini membelikan itu, bahkan sampai barang yang tergolong mahal. Ya kalau seandainya memang punya uang sih ga terlalu bermasalah, tapi kalo seandainya gak punya uang? Atau punya uang pun dapet minjem? Naïf banget. Jangan memaksakan diri untuk terlihat banyak uang, jadilah apa adanya, dan justru cewek seneng dan salut jika kita berani tampil apa adanya.

3.      Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis
Seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow. Aduuhhh hal-hal yang kayak gini mending nanti dulu deh, kalo kalian udah jadian. Kalo kita masih proses PDKT yang ada si cewek malah jd “geuleuh” atau gelii ngedenger ocehan kamu.

4.      Menjadi Super Perhatian
Maksudnya adalah berlebihan dalam memberi perhatian, ngingetin makan 3x sehari, ngingetin mandi atau ngingetin belajar, gak boleh ini, gak boleh itu, bahkan lebih parah lagi kalo sampai melarang-larang si cewek melakukan aktivitas yang mungkin menurut kamu itu ga baik, misalnya melarang si cewek makan pedes karena takut dia sakit perut, melarang dia main sama temen-temennya, takut nanti dia jd kecapean. Nanti malah si cewek ngerasa gak bebas, padahal harusnya kamu buat dia jadi enjoy berhubungan sama kamu.

5.      Menjadi Yes Man
Sulit berkata tidak ke cewek tersebut. Apapun yang si cewek minta, bakal dilakukan. Si cewek minta anter belanja di saat kamu lagi kerja atau kuliah, tapi kamu rela ninggalin kerjaan kamu demi dia. Waahhh untung aja tuh cewek gak minta kamu terjun dari atas gedung.

6.      Curhat tak berhenti
Karena tidak ada bahan obrolan, kamu akhirnya banyak bercerita tentang diri kamu kepada si cewek. Ini sih kebalik, harusnya biarkan dia yang curhat dan banyak bicara, jangan malah kamu yang bawel. Karena memang secara alamiah cewek itu lebih banyak bicara daripada cowok.

7.      Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek
Bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia, hanya karena harus nemenin dia ke salon. Atau kita jadi ikut-ikutan mengoleksi DVD film korea hanya biar merasa sama dengan si cewek.

8.      Menjadi terlalu sopan
Baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim yang berlebihan, dan ini sama sekali sikap yang tidak berguna. Padahal dengan sikap kita seperti itu justru malah membuat kita tidak menjadi diri kita sendiri. Dan ini akan memberikan skor minus di mata si cewek.

9.      Membadut
Membiarkan diri menjadi bahan lelucon. Waduh ini sih gak banget deh, jangan sampai Cuma karena buat membuat dia ketawa, kamu malah menjadikan diri kamu sebagai bahan tertawaan. Kalo udah gini, jati diri dan identitas cowok udah hanyut kelaut..haha

10.  Merancang games 'Kakak-Adik'
Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita. Kalaupun kamu berhasil membuat dia nyaman dengan cara seperti ini, si cewek tidak merasakan adanya chemistry yang dapat menarik perasaan dia. Dan nanti akan menyulitkan kamu sendiri saat akan menyatakan cinta sama si dia.

11.  Takut terlihat mengejar cewek lain
Walah ini  sih trlihat konyol, masih juga PDKT udah setia. Padahal biarkan kamu bebas untuk dekat dengan cewek lain, justru hal ini bagus. Dia akan menilai kamu sebagai seseorang yang supel dan mudah bergaul.


Saatnya Untuk Serius 

Pedekate melulu, nggak ada progres! Sebenarnya dia serius nggak sih? Atau jangan-jangan dia cuma iseng doang! Eits, jangan kesel dulu. Ikuti petunjuk berikut ini.

Yuk kenalin Keseriusan Dia :

1.      Mulai romantis
 Belakangan ini dia mulai beda. Misalnya, dia tiba-tiba ngebeliin kamu CD  limited edition dari band favorit kamu yang sebenarnya nggak dia sukai. Atau, dia bela-belain mo nemenin kamu pergi beli sandal jepit di mall.

2.      Suka bikin surprise
 Dia mulai sering ngasih kejutan kecil di luar kebiasaannya selama ini. Misalnya, selama ini dia malas banget tiap kali kamu ajak ke toko buku eh, tiba-tiba dia mau.

3.      Nggak malu-malu
 Dia udah gak malu-malu kalau lagi bareng kamu di tempat umum. Artinya dia udah santai dan nyaman, alias dia senang jalan bareng kamu dan gak gelisah lantaran takut ketahuan. Beda banget kan kalau dia nggak pengen kelihatan lagi jalan bareng sama kamu.

4.      Nanya-nanya lebih ‘dalam’
 Dia pengen tahu kamu lebih jauh. Pertanyaan yang keluar dari dia udah bukan lagi apa film favorit kamu, tapi udah lebih ke hal-hal semacam kenapa kamu dekat banget sama bokap kamu atau gimana kebiasaan kamu waktu bangun pagi.

5.      Mancing
 Kalo semua tanda-tanda di atas gak nongol sama sekali, jangan khawatir. Siapin strategi buat mancing dia, apakah beneran ada “feeling” ke kamu aau cuma iseng aja. Jangan lupa, ‘mancing’ ke teman-temannya juga.



Berbagai Sumber



1 comments: