Skinpress Rss

Wednesday 4 January 2012

Ciri-Ciri Cowok Serius Menyukai Anda

0

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang, terkadang timbul rasa penasaran, “Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?” Sangat wajar jika Anda tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria mencintai kita dengan tulus? 
Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang pria melakukan tujuh hal ini pada Anda, kemungkinan besar dia serius menyukai Anda!

1. Menelepon Anda Kapanpun dia Sempat
Jika seorang pria menyukai anda, ia tidak akan bosan untuk menghubungi Anda kapanpun dia sempat. Dalam arti lain, ia ingin menelepon dan berbicara, untuk mendengar suara Anda sesering mungkin.

2. Sering Mengomentari Akun Social Media Anda
Anda memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan Anda sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika pria tersebut sering mengomentari, memberi ‘likes’ atau perhatian apapun pada status atau foto Anda, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Anda sebisa mungkin.

3. Mengingat Apapun yang Anda Katakan
Ia mengingat apapun yang Anda katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, jika Anda mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit Anda, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukai Anda!

4. Memiliki Alasan untuk ‘Bersentuhan’
Apakah dia sering memegang tangan Anda ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut Anda? Jika ya, ini merupakan tanda lain dia menyukai Anda. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.

5. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Anda
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Anda? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Anda. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa ‘puas’ memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.
6. Tak Segan Mengenalkan Anda pada Orang-orang Dekatnya
Dia sering mengajak Anda pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan Anda agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga, dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang Anda. Berharap saja, Anda mendapat ‘review’ positif dari mereka.
7. Sering Berada di Sekitar Anda
Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana Anda pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Tidak hanya sesekali menemukan ia berada di dekat Anda namun hal tersebut sering terjadi.


8. Menyediakan waktu untuk Anda
Pria akan menyediakan waktunya untuk wanita idamannnya. Ia rela bersama Anda seharian, meskipun pada hari itu ia ada jadwal meeting. Pria sampai rela mengantar Anda belanja seharian atau ke salon demi bisa selalu di dekat Anda.


9. Dia menjadi lebih terbuka
Si dia menceritakan rutinitas yang telah ia lalui hari ini atau rencana-rencana akhir pekannya dan berbagai cerita hidupnya, hal tersebut menjadi tanda bahwa ia menyukai Anda dan membiarkan Anda untuk masuk ke dalam hidupnya lebih jauh. 
1.    10 Membuat Anda merasa nyaman dan aman
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda, ia akan membuat Anda merasa nyaman dan aman ketika bercakap-cakap atau ketika berada bersamanya. Anda pun ketika berada bersama si cowok tersebut, Anda merasa nyaman dan aman, bukan karena sugesti semata-mata, melainkan memang Anda merasakannya. Dan soal merasa seperti ini, hanya pribadi Anda yang paling tahu.

11. Menghormati dan menghargai Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda, dan ingin serius dengan Anda, ia akan menghormati dan menghargai Anda. Ia akan berhati-hati saat berucap dan bertindak kepada Anda demi tidak melukai hati dan perasaan Anda. Ia tidak akan berkata kepada Anda yang merendahkan Anda. Ini bukan berarti ia lalu berpura-pura atau munafik, melainkan karena ia memang benar-benar menaruh hati dan rasa kepada Anda dan hendak serius dengan Anda, makanya ia bersikap demikian.

12. Dia mau meladenin Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai dan menaruh hati kepada Anda, ia akan akan meladenin berbagai permintaan Anda sejauh ia masih sanggup memenuhinya. Tentunya, permintaan yang masuk akal, bukan permintaan yang nggak-nggak

13. Mau berkorban demi Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda dan hendak serius dengan Anda, ia akan rela untuk berkorban demi Anda. Waktu, tenaga, uang, dan sebagainya demi bisa mendapat tempat dalam hati Anda dan demi bersama-sama Anda.

14. Perhatian yang tulus, bukan karena punya maksud tertentu
Seorang cowok yang benar-benar menyukai dan hendak serius dengan Anda, sudah pasti ia akan perhatian kepada Anda. Perhatiannya ini adalah perhatian yang tulus dan lahir dari perasaan yang murni, bukan karena ia merasa kasihan kepada Anda atau punya maksud-maksud tertentu kepada Anda. Waktu akan membuktikan apakah perhatiannya itu tulus atau tidak. Perhatian yang tulus akan lebih bertahan ketimbang perhatian karena maksud-maksud tertentu.

0 comments: