Skinpress Rss

Wednesday 15 August 2012

Cara Mencegah Orang Mentag Foto Sembarangan atau Promosi Produk di Facebook

0

Facebook sudah menjadi salah media yang sangat menguntungkan untuk berbagai pihak. Facebook sangat cocok dan ampuh digunakan untuk media promosi penjualan barang. Akibatnya banyak orang yang sembarangan mentag atau menandai foto barang jualannya di dinding facebook kamu. Menyebalkan bukan??

Bagi si penjual, mempromosikan barang dengan cara mentag foto ke profil seseorang tentu sangat menguntungkan. Karena dengan cara mentag foto ini, jangkauan promosi barang akan semakin luas. Namun, tidak jarang ada juga yang merasa terganggu dengan promosi yang mentag foto sembarangan tersebut.
Nah, bagi kamu yang merasa terganggu dengan hal itu masih ada kok cara untuk mencegahnya. Mau tahu caranya seperti apa?

Cara mencegahnya sebagai berikut : 
1.      Klik tanda panah yang ada di pojok kanan atas. Setelah kamu klik tanda panah maka akan keluar pilihan menu, Pengaturan Akun, Pengaturan Privasi, Keluar dan Bantuan. Pilih menu Pengaturan Privasi dan klik.

2.      Cari menu “Profil dan Penandaan” Setelah meng-klik Pengaturan Privasi, sekarang cari menu Profil dan Penandaan. Kemudian klik tulisan Sunting Pengaturan yang ada disebelah kanan. Setelah itu kamu akan dialihakan ke halaman kecil berjudul Profil dan Penandaan.


3.      Hidupkan menu peninjauan tanda (tags) Setelah berada di halaman kecil Profil dan Penandaan, sekarang kamu cari tulisan “Tinjau tanda yang ditambahkan teman ke kiriman Anda di Facebook”. Jika sudah ketemu, klik tulisan “Mati” yang ada di kanan, maka kamu akan dialihkan ke halaman berikutnya.

4.      Pilih hidupkan konfirmasi tags Setelah kamu dialihkan ke halaman Tinjau Tanda, sekarang cari tulisan Mati yang ada di kanan. Jika tidak keberatan, silakan kamu baca ketentuan yang berlaku dari menu tersebut. Jika ingin langsung, silakan klik pilihan “Mati” dan pilih Hidup atau Nyala.


5.      Klik Selesai Setalah kamu merubah pengaturan, sekarang klik Kembali. Setelah kembali kehalaman sebelumnya klik Selesai. Jangan lupa untuk menerapkan cara kelima ini karena jika tidak, pengaturan tidak akan berhasil.

0 comments: