Skinpress Rss

Wednesday 12 January 2011

Selamanya Kan Tetap Kucinta

0

     Saat ku menatap wajahmu, tersirat sejuta harapan. Mata yang selalu memancarkan sinar bahagia, senyum yang selalu membuatku semangat dalam menjalani hari-hariku. Karena dirimu tulus dan penuh kasih sayang.
Tapi, semua itu tak bisa lagi aku dapatkan, karena sekarang hari-hariku begitu suram, tanpa dirimu. Yang bisa aku katakan, kalau saat ini aku cuman kangen banget sama kamu, sayang….??
     Hari-hari yang telah kulalui , engkau tak ada lagi di sampingku, melakukan apapun yang kita mau, melakukan banyak gegilaan, mengharapkan seuntai belas kasih sayang, kerinduanku yang tak bisa terkalahkan dengan cara apapun untuk menepisnya. Meskipun hatiku melawan dengan semua keinginan itu. Tapi, aku tak bisa, aku benar-benar tak bisa memendam perasaanku dengan segala kebohongan.
     Semakin aku tak ingin ingat dirimu, malah semakin hadir dirimu di hidupku. Aku benar-benar tak bisa melupakanmu. Meski dirimu di sana telah bahagia. Tetap aku masih mencintaimu, merindukanmu, dan menunggumu. Apa arti semua ini Tuhan…. Harus kah aku jatuh terpuruk untuk bisa meraih cinta sejatiku itu?
Hanya bayangmu yang slalu hadir menemuiku, di mimpi pun engkau slalu hadir membawa bayang-bayangmu yang tak bisa aku raih. Kehadiranmu, datang sejenak kemudian lenyap begitu saja. Sekedar khayalan yang tak mungkin jadi kenyataan. Tapi, semua itu cukup bisa mengobati rasa rinduku padamu.
     Aku baru merasakan betapa aku tak sanggup jauh darimu. Meski hatiku terus menangis menahan rasa perih ini, tapi aku slalu berharap engkau akan kembali.
     Ternyata semua ini, menjadi sebuah kenyataan. Dulu yang selama ini aku takuti akhirnya terjadi juga. Kalau dirimu akan pergi meninggalkanku. Saat ini, aku mencoba untuk tetap tegar, meyakinkan diriku, aku dan dirimu akan baik-baik aja. Tak ada sesuatu apapun yang terjadi. Aku yakin, suatu saat nanti kita akan dipertemukan kembali, meskipun dalam keadaan apapun, entah itu dirimu udah jadi milik orang lain.
     Kucoba untuk slalu meyakinkan diriku, tentang semua harapan, selama menjalani hari-hari bahagia kita dulu. Dulu, dirimu slalu meyakinkan diriku untuk slalu meraih sgala impian dan masa depan kita kelak. Apa semua itu benar yang kamu katakan padaku, jika saat ini aku tak bisa menghubungimu, melihatmu, menemuimu? Apa semua itu hanya kata-kata palsu, agar aku bisa yakin padamu? Ku mohon katakan dengan jujur apa semua itu bohong…….!!

     Kamu telah berjanji padaku, untuk hidup bersamaku. Ucapan itu, yang slalu kuingat setiap waktu. Ku mohon katakan kalau semua itu benar, jangan membuat hatiku bimbang dan tak karuan. Jika benar engkau pergi mengejar impianmu, yakinkan diriku tentang semua harapan yang telah kamu berikan padaku. Yakinkan diriku, kalau engkau slalu ada di hatiku.
     Kuingin memelukmu lagi, melepas semua kepenatan dan kejenuhanku. Pelukkan eratmu membuatku melupakan semua beban dalam hidupku, hatiku damai, tenang dan rasanya engkau melindungiku dari sgala gangguan. Belaianmu seakan tak pernah jauh dari tubuhku. Aku menangis dipelukkanmu. Kuberharap cinta ini tak akan pernah tersakiti.
     Tapi, sampai kapan aku harus menunggumu…..???
     Sampai saat ini engkau pergi tanpa kepastian…..??
     Sampai kapan aku kehilanganmu……???
     Jangan biarkan diriku untuk tak bisa mempercayaimu lagi……??
     Do’a, Harapan, yang slalu kupanjatkan dan Menunggumu tanpa lelah, satu hal itu yang telah membuatku kuat dan tetap semangat….karena aku sangat mencintaimu,sayang????

0 comments: