Skinpress Rss

Saturday 28 July 2012

20 Tips Dalam Hubungan Percintaan

0

Setiap remaja atau dewasa pasti pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta, bukan? Meskipun yang taat beragama pun, pasti mereka juga pernah jatuh hati sama seseorang meski secara diam-diam dan hanya memilih menyimpan perasaan itu dalam-dalam, kan? Ayo ngaku...?? ^_^

Untuk Kamu-kamu yang lagi mesra-mesranya baru jadian atau yang udah lama membina hubungan sejauh itu, tapi kadang kebosanan pun muncul karena kurangnya implementasi keromatisan kalian berdua. Kurangnya kebersamaan, kurangnya komunikasi karena mungkin jarak yang menjadi penghalang, hingga bertahun-tahun berlalu, masih begitu-begitu aja, gak kemajuan sama sekali...

Nah, berikut Tips Hubungan Kamu agar menjadi lebih berwarna dan membangkitkan semangat cinta kalian lagi...!!  
 
1.      Adalah sesuatu yang berlebihan apabila kamu menyatakan bahwa hanya dia seorang saja yang kamu cintai untuk selama-lamanya dan tidak akan ada duanya.
2.  Paling menarik apabila kamu sekali-sekali mengirimkan kado ucapan yang di buat sendiri. Jangan tunggu saat hari jadinya atau pada hari jadian kalian atau biasa juga kamu meluahkan perasaan cintamu padanya saat itu pula.
3.  Setiap saat kamu harus mengingatkannya dalam sebuah pekerjaan. Percayalah apabila kamu mengingatkannya si dia juga pasti akan mengingatkanmu.
4. Sentiasa berbagi rahasia dengannya. Si dia akan merasakan dirinya amat penting dalam hidup kamu karena dalam semua hal kamu tidak pernah merahasiakan darinya.
5.Setiap kali dia melakukan kesalahan jangan sesekali merendah-rendahkannya. Tugas kamu adalah memberikan dukungan padanya agar bangkit memperbaiki kesalahan bukan membuat dia lebih merasa rendah diri.
6. Jangan malu untuk beri pesan ataupun ucapkan sendiri padanya ketika kamu rindu sama dia terutama apabila si dia tidak  bisa berada di sampingmu walaupun sesaat.
7. Jangan terlalu memakai make up sehingga tidak membuatkan dia bosan denganmu.
8.  Cowok juga suka di beri hadiah tetapi mereka tidak seperti cewek yang suka terima hadiah kejutan dari cowoknya. Nah, sekali-sekali berilah hadiah padanya.
9.  Janganlah terlalu kecewa jika dia lupa melakukan sesuatu atau hal-hal kecil untukmu.
10.Jangan suka membandingkan dia dengan seseorang, karena dia akan menganggap kamu lebih menyukai orang lain daripada dirinya.
11.Rayakan hari jadian kalian dan lakukan kejutan  yang berlainan setiap tahunnya.
12.Belajarlah membuat keputusan sendiri. Jangan sekadar menyerahkan kepadanya untuk membuat sebuah keputusan.
13.Jangan selalu menganggap dia boleh membaca semua yang ada dalam hatimu. Belajarlah berterus terang padanya.
14.Setiap malam telponlah dia untuk mengucapkan selamat malam.
15.Jika dia seperti membayar tiket nonton , apa salahnya kamu pula yang membeli makanan dan minuman ringan.
16.Hargailah privasinya jangan sekali-kali membuka handphone atau diary-nya, tanpa seizin-nya.
17.Sekiranya ada waktu luang, ajaklah dia bertemu atau sekali berlibur berdua.
18.Jika kamu mempunyai waktu bantulah dia di saat dia melakukan sesuatu pekerjaan yang bisa kamu lakuin bersamanya. Jangan selalu dia yang membantu kamu ketika terjadi masalah.
19.Berikan nama gelar atau sebutan yang mesra kalian berdua, tetapi hanya kamu berdua saja yang mengetahuinya.
20.Apabila dia memunculkan sifat dan permasalahan yang memalukan pada dirinya, maka berpura-puralah kamu tidak mengetahuinya.

Sumber

0 comments: